High Heels Sebabkan Varises

High Heels Sebabkan Varises. Himbauan kepada wanita - wanita yang sering menggunakan sepatu hak tinggi (High Heels). Sepatu hak tinggi bisa sebabkan kesehatan varises yang tentunya akan mengganggu penampilan. Niiatan terlihat cantik namun mlah varises yang didapat. Hal ini bisa ditanggulangi dengan pemakaian yang tidak telalu lama. Ada kalahnya sepatu maupun sandal hak tinggi dilepaskan untuk mengistirahatkan otot agar tidak telalu tegang.
High Heels Sebabkan Varises

Sepatu hak tinggi akan menyebabkan vena lebih banyak tertahan. tertahannya pembuluh vena akan menyebabkan beban pembuluh semakin meningkat dan menyebabkan pelebaran pembuluh darah atau yang dikenala dengan varises. Penderita varises mengalami kerusakan pembuluh vena dan aliran darah semakin melambat. Penggunaan hak tinggi pada ibu hamil lebih rentang, dan mengakibatkan rasa terbakar, tungkai kaki, pembengkakan.

Varises dalam tingkat rendah masih bisa disembuhkan bila aktivitas tersebut berhenti akan tetapi bila sudah tinggat akut makan diperlukan tindakan operasi ringan untuk mengangkat pembuluh darah vena. Hal ini kurang baik karena bisa berdampak pada tubuh kita.

Penggunaan high heel yang menyebabkan varises bisa dikurangi dengan penggunaan stoking. Stoking juga bisa menekan dan menghambat pembuluh darah yang melebar sehingga bisa kembali keadaan semula lagi.
Advertisement
advertisement
High Heels Sebabkan Varises | Distributor Pupuk Organik Purwokerto | 5

0 komentar:

Posting Komentar